Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara setting hp xiaomi agar jaringan selalu 4G

seperti kita tahu kalo jaringan 4G merupakan jaringan yang paling cepat di Indonesia, sayangnya teknologi 4G masih terhitung baru di indonesia sehingga belum merata ke semua tempat di indonesia. jika ditempat kalian sudah terdapat jaringan 4G bersyukurlah karena tak semua tempat di Indonesia tersedia. sayangnya karena masih baru maka jaringan 4G yang ada biasanya belum normal atau sering hilang seperti ditempatku. tapi tenang saja, dengan tips Cara Setting hp Xiaomi agar jaringan selalu 4G yang Blog Sarilah bagikan maka hp android Xiaomi kita bisa selalu mendapat jaringan 4G. kan enak kalo jaringan 4G terus, internetan bisa lebih lancar. tapi jangan lupa cara menghapus sampah di hp xiaomi tanpa aplikasi untuk menambah wawasan.

sebelum masuk ke cara setting hp xiaomi agar selalu jaringan 4G maka perlu diketahui cara ini hanya akan berfungsi jika ditempat kalian ada jaringan 4G nya. jadi jika belum ada jaringan 4G ditempat kalian maka tak akan bisa hp nya untuk mendapat jaringan 4G, lha memang belum ada bukan. Cara setting hp Xiaomi agar jaringan selalu 4G cukup mudah kok. pertama masuk ke menu pengaturan. setelah itu pilih about phone jika pakai bahasa inggris atau tentang ponsel jika pakai bahasa indonesia.


nanti akan ada banyak keterangan tentang hp xiaomi kita.setelah itu pilih memori telepon atau memori internal. klik sebanyak 4 atau 5 kali ya agar muncul menunya. ingat 4 atau 5x bukan cuma sekali saja kliknya. 



pilih lagi informasi telepon. jika kalian memakai satu kartu maka pilihlah kartu tersebut. jika pakai dua kartu seperti punyaku maka pilihlah salah satu kartu, misalnya informasi telepon 1.


setelah itu pilih lagi LTE/GSM auto. lihat gambar ya agar lebih jelas.


nah, nanti akan muncul banyak pilihan. pilihlah LTE only maka hp xiaomi kita akan selalu mendapat jaringan 4G.


Mudah saja bukan cara setting hp xiaomi agar jaringan selalu 4G. jika mengikuti cara diatas maka kalian akan bisa mengatur jaringan agar selalu di 4G biarpun sinyalnya sering hilang. tapi perlu kalian ketahui bahwa jika kalian mengatur selalu di jaringan 4G maka baterai kalian akan cepat habis karena untuk selalu di jaringan 4G maka hp akan mencari terus jaringan 4G padahal aslinya cuma sedikit jaringan 4G nya. selain itu, hp kalian juga akan sedikit panas karena hp akan menforsir untuk selalu mencari jaringan 4G. karena itu cara setting hp xiaomi agar selalu di jaringan 4G itu sebenarnya hanya cocok jika jaringan 4G ditempat kalian sudah bagus seperti di kota besar seperti Jakarta, Bekasi dan lainnya. jika belum stabil maka sebaiknya jangan terlalu memaksa agar hp kita tidak cepat ngedrop baterainya.
Agus Warteg
Agus Warteg Hanya seorang blogger biasa

Posting Komentar untuk "Cara setting hp xiaomi agar jaringan selalu 4G"